Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Race 2 ARRC Jepang 2023: Pembalap Indonesia Kembali Bikin Bangga

Senin, 26 Juni 2023 – 18:46 WIB
Race 2 ARRC Jepang 2023: Pembalap Indonesia Kembali Bikin Bangga - JPNN.COM
Pembalap AHRT Herjun Atna Firdaus. Foto: AHRT

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Indonesia di bawah bendera Astra Honda Racing Team (AHRT), kembali menguasai podium race 2 Asia Road Racing Championship (ARRC) Jepang, akhir pekan kemarin.

Bertarung di kelas Asia Production 250 (AP250), para pembalap binaan PT. Astra Honda Motor (AHM) berhasil mendominasi podium di kedua balapan.

Pada balapan pertama, Rheza Danica Ahrens tampil dengan sangat impresif dengan meraih podium satu, disusul Veda Ega Pratama di podium ketiga.

Melanjutkan prestasi membanggakan, para pembalap muda itu kembali mendominasi podium pada balapan kedua, melalui Herjun Atna Firdaus di posisi pertama dan Veda Ega Pratama di posisi ketiga.

Hasil gemilang pada balapan pertama menjadi modal semangat Rheza, Herjun, dan juga Veda dalam menghadapi balapan kedua (race 2) yang digelar pada Minggu (26/6).

Dengan posisi start yang sama, Rheza sempat tertahan di posisi kedua pada lap pertama.

Kombinasi skill mumpuni dan performa tinggi CBR250RR berhasil mendorong Rheza di posisi terdepan menjelang lap kedua.

Tak kalah kompetitif, Herjun dan Veda juga menjalani pertarungan yang sengit di grup terdepan untuk memperebutkan posisi lima besar.

Pembalap Indonesia di bawah bendera Astra Honda Racing Team (AHRT), kembali menguasai podium race 2 Asia Road Racing Championship (ARRC) Jepang, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close