Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raffi Ahmad Beri Rp 500 Juta untuk Atlet Berprestasi di Paralimpiade Paris 2024

Rabu, 11 September 2024 – 15:04 WIB
Raffi Ahmad Beri Rp 500 Juta untuk Atlet Berprestasi di Paralimpiade Paris 2024 - JPNN.COM
Raffi Ahmad (tengah), Nagita Slavina, Ruksamin, Bupati Konawe Utara, dan atlet paralimpiade Indonesia di kawasan Andara, Jakarta Selatan, Rabu (11/9). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pembawa acara Raffi Ahmad memberikan apresiasi terhadap 15 atlet yang mengharumkan nama Indonesia di Paralimpiade Paris 2024.

Dia bersama Ruksamin, Bupati Konawe Utara, dan Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 memberikan hadiah berupa uang tunai dengan total senilai Rp 500 juta.

Raffi Ahmad mengatakan, dirinya memang sempat berucap untuk memberikan hadiah dan mengundang atlet yang memenangkan medali di Paralimpiade Paris 2024 ke Andara.

"Waktu itu memang yang dapat medali saya kasih hadiah dan saya undang ke Andara, ternyata yang dapat medali banyak banget," ujar Raffi Ahmad di kawasan Andara, Jakarta Selatan, Rabu.

Suami Nagita Slavina itu ikut merasa senang atas pencapaian yang diperoleh atlet paralimpiade Indonesia.

Dia berharap, apresiasi yang diberikan itu dapat memantik semangat para atlet untuk terus mengharumkan nama bangsa.

"Jadi, alhamdulillah hari ini terkumpul lah kira-kira dari saya, pak Haji, Mas Gilang ada apresiasilah, meskipun mungkin jangan dilihat nilainya, tetapi ini bisa kasih semangat buat teman-teman berkumpul hari ini Rp 500 juta buat teman-teman, biar pada semangat semuanya," tutur Raffi Ahmad.

Ruksamin, Bupati Konawe Utara menilai, hal semacam ini memang perlu dilakukan untuk mendorong semangat para atlet dalam mengharumkan nama Indonesia.

Raffi Ahmad memberikan apresiasi terhadap 15 atlet yang mengharumkan nama Indonesia di Paralimpiade Paris 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA