Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Rahasia Racikan All-new Honda BeAT Lebih Irit Ketimbang Genio

Kamis, 16 Januari 2020 – 19:20 WIB
Rahasia Racikan All-new Honda BeAT Lebih Irit Ketimbang Genio - JPNN.COM
All-new Honda BeAT Resmi Diluncurkan di Jakarta, Kamis (16/1). Foto: Dedi Sofian/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan, All-new Honda BeAT series mempunyai racikan berbeda meskipun secara platform serupa dengan Honda Genio.

Large Project Leader Honda Motorcycle Operations Monozukuri Center, Makoto Dohi memaparkan, baik Honda Genio dan All-new Honda BeAT sama-sama mengusung rangka berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) serta mesin terbaru yakni mesin eSP 110 cc.

Meski begitu, Dohi menyebutkan All-new BeAT lebih irit bahan bakar minyak (BBM) dan punya performa lebih unggul dibanding Genio.

"Kenapa lebih irit dan punya performa tangguh? Karena ada perbedaan setingan antara Genio dengan All-new BeAT. Kami mengubah setingan All-new BeAT pada bagian air cleaner, muffler, serta fuel injection system," kata Dohi di sela acara peluncuran All-new BeAT di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (16/1).

Berdasarkan tes yang dilakukan, Dohi mengklaim konsumsi bahan bakar All-new BeAT adalah 60,6 km per liter.

Tak hanya itu, All-new BeAT series juga mendapatkan pengaturan khusus di bagian suspensi. Hal ini juga bertujuan untuk menambah kenyamanan konsumen.

All-new Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna. Lalu ada tambahan tipe deluxe dan street.

Harga yang ditawarkan poada skutik entry level ini mulai dari Rp 16.450.000 hingga Rp 17.250.000 on the road Jakarta. (mg9/jpnn)

loading...