Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rahmad Darmawan Minta Maaf Seusai Adu Mulut dengan Pelatih Persib

Minggu, 13 Agustus 2023 – 21:23 WIB
Rahmad Darmawan Minta Maaf Seusai Adu Mulut dengan Pelatih Persib - JPNN.COM
Pelatih Kepala PS Barito Putera Rahmad Darmawan (tengah) memberikan keterangan pers. Foto: ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jpnn.com, BANDUNG - Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan buka suara terkait insiden yang terjadi di bench dalam laga melawan Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu.

Pria yang akrab disapa RD tersebut mengatakan dia tidak bermasud apa pun saat mendatangi bench tuan rumah. 

"Pada kesempatan ini saya juga ingin meminta maaf atas insiden yang terjadi. Sungguh saya tidak bermaksud apa pun," kata RD seusai pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut, RD terlihat beradu mulut dengan disertai gerakan tangan tertentu sambil mendekati bench Persib dan pelatih Persib Bojan Hodak pun sama-sama terlihat cukup panas.

Wasit di pinggir lapangan yang melihat kejadian itu masih sempat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Namun, RD dan salah satu tim pelatih dari Persib Bandung tampak harus menerima kartu kuning sebagai imbas insiden tersebut.

RD menegaskan tidak memiliki maksud apa pun, tetapi hanya ingin mengingatkan agar para pelatih termasuk dirinya menghargai kinerja wasit.

Pasalnya, RD menilai protes yang dilakukan tim Persib Bandung kerap berlebihan.

Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan buka suara terkait insiden yang terjadi di bench dalam laga melawan Persib pada laga lanjutan Liga 1 2023 di Stadion GLBA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close