Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rahmat Budi Priyono Tewas saat Berusaha Selamatkan Anaknya yang Terseret Ombak

Kamis, 05 Mei 2022 – 08:24 WIB
Rahmat Budi Priyono Tewas saat Berusaha Selamatkan Anaknya yang Terseret Ombak - JPNN.COM
Ilustrasi Rahmat Budi Priyono, 43, warga Tangerang, tewas tenggelam saat berusaha selamatkan anaknya yang terseret ombak di Pantai Pekon Walur, Kecamatan Pesisir Utara, Pesisir Barat, Selasa (3/5). Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Rahmat Budi Priyono, 43, warga Tangerang, tewas tenggelam di Pantai Pekon Walur, Kecamatan Pesisir Utara, Pesisir Barat, Selasa (3/5). 

Dia meninggal saat berusaha menyelamatkan Kayyisa Rahsa Zhafira (9), anaknya yang terseret ombak.

Peratin Walur Novrian Adhiaksa mengatakan peristiwa itu bermula ketika Rahmat dan tiga anaknya mandi di pantai. Saat itu arus di perairan cukup kuat.

“Laut di Pekon Walur memang masih dalam kondisi tenang. Namun arusnya yang kuat. Korban dan anak-anaknya mandi di pinggir laut,” kata Novrian.

Lalu Kayyisa hanyut terbawa arus ombak. Mengetahui hal ini, Rahmat berusaha menyelamatkan anaknya. Namun ia kelelahan. Sang anak menghilang.

“Rahmat sudah berusaha menyelamatkan Kayyisa. Namun tidak berhasil karena kelelahan. Ia kemudian diselamatkan oleh warga dan langsung dibawa ke Puskesmas Pugung Tampak. Namun nyawa Rahmat tidak tertolong,” sebut dia.

Dilanjutkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pesbar dan Badan SAR Nasional (Basarnas) Pos Tanggamus untuk melakukan pencarian korban yang masih hilang.

Baca Juga: Viral Remaja Tembaki Pengendara, Polisi Langsung Bergerak, Ini Hasilnya

Rahmat Budi Priyono, 43, warga Tangerang, tewas tenggelam di Pantai Pekon Walur, Kecamatan Pesisir Utara, Pesisir Barat, Selasa (3/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close