Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raih Keuntungan Dua Arah dengan CFD Single Stock, Begini Caranya...

Rabu, 14 April 2021 – 06:03 WIB
Raih Keuntungan Dua Arah dengan CFD Single Stock, Begini Caranya... - JPNN.COM
Investor di seluruh dunia saat ini sedang bersiap untuk menyambut pemulihan ekonomi global. Ilustrasi main saham. Foto: Olymp trade

jpnn.com, JAKARTA - Investor di seluruh dunia saat ini sedang bersiap untuk menyambut pemulihan ekonomi global.

Direktur Utama PT Mentari Mulia Berjangka, Drs. Ofik Taufiqurahman mengatakan, investor di Indonesia pun memiliki peluang emas untuk memanfaatkan tren pemulihan ekonomi secara maksimal.

Melihat peluang tersebut, PT Mentari Mulia Berjangka pun meluncurkan Contract for Difference (CFD) Single Stock yang mampu memberikan keuntungan dua arah bagi investor.

"Ini demi meningkatkan kualitas demi kenyamanan, kepercayaan, dan keamanan nasabah, sehingga memberikan peluang-peluang di dunia derivatif," kata dia dalam keterangan di Jakarta, Rabu (14/4).

Ofik menjelaskan, produk CFD Single Stock ini memiliki keunggulan, seperti biaya transaksinya yang rendah dan likuiditasnya yang tinggi dibanding investasi saham pada umumnya.

Trading CFD Single Stock juga memiliki potensi keuntungan dua arah yang memungkinkan nasabah dapat meraih keuntungan ketika harga saham sedang naik maupun ketika harga saham sedang turun.

“Tidak seperti saham pada umumnya, yang kita dapat beli dan menahannya," ujar dia.

Tidak hanya itu, lanjut Ofik, dengan menggunakan CFD Single Stock, investor dapat beli yang disebut Long atau jual yang biasa disebut dengan Short.

Investor di seluruh dunia saat ini sedang bersiap untuk menyambut pemulihan ekonomi global.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close