Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rais Syuirah PCNU Jakpus Doakan Gus Jazil Mulus jadi Ketua PWNU DKI

Selasa, 09 Maret 2021 – 07:33 WIB
Rais Syuirah PCNU Jakpus Doakan Gus Jazil Mulus jadi Ketua PWNU DKI - JPNN.COM
Wakil Ketua MPR RI, H. Jazilul Fawaid SQ, MA. Foto: Humas MPR for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rais Syuriyah PCNU Jakarta Pusat KH Kamaluddin mendukung langkah Wakil Ketua MPR RI Dr H Jazilul Fawaid SQ MA maju sebagai calon ketua PWNU DKI Jakarta.

Pemilihan ketua PWNU DKI Jakarta akan berlangsung dalam Konferensi Wilayah Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama DKI Jakarta 2 April 2021.

Kiai Kamal pun mendoakan niat baik Gus Jazil, sapaan akrab Jazilul, untuk membenahi NU di DKI Jakarta berjalan mulus.

"Insyaallah Allah akan memberikan jalan yang terbaik menyangkut pencalonan Gus Jazil untuk berkompetisi di PWNU DKI. Saya yakin akan mulus," kata Kiai Kamal saat menerima kunjungan Gus Jazil di Kantor PCNU Jakarta Pusat, Senin (8/3).

Menurutnya, Gus Jazil yang juga mantan ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jakarta Selatan itu sangat layak dan mumpuni sebagai ketua PWNU DKI.

“Saya kira dari segi kepemimpinan sangat layak, keilmuan cukup, santri jangan ditanya lagi, mau yang bagaimana lagi? Jadi insyaallah kalau Gus Jazil silaturahmi berikutnya, saya mendoakan," ungkap Kiai Kamal.

Pada bagian lain, Kiai Kamal juga berharap NU khususnya di DKI Jakarta gaungnya dan pengaruhnya ke depan bisa mendunia.

"Kalau PCNU sudah didengar sampai negara-negara di Asia, saya ingin PWNU DKI bisa mendunia. Saya yakin itu karena sumber daya manusianya melimpah," katanya.

Rais Syuriyah PCNU Jakarta Pusat KH Kamaluddin mendukung langkah Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid maju sebagai calon ketua PWNU DKI Jakarta. Kamaluddin ingin kiprah NU DKI Jakarta mendunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close