Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raja Sapta Oktohari Deklarasi Maju sebagai Calon Ketua Umum KOI

Rabu, 25 September 2019 – 02:14 WIB
Raja Sapta Oktohari Deklarasi Maju sebagai Calon Ketua Umum KOI - JPNN.COM
Raja Sapta Oktohari. Foto: PB ISSI

jpnn.com, JAKARTA - Ketum PB Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Raja Sapta Oktohari secara resmi mendeklarasikan diri untuk maju dalam pemilihan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) periode 2019-2023.

Deklarasi dilakukan di hadapan perwakilan induk organisasi cabang olahraga di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (24/9) malam.

"Malam ini spesial buat saya. Ini adalah langkah untuk memberikan kontribusi lebih bagi olahraga Indonesia. Dengan Bismillahirrahmanirrahim saya secara resmi mendeklarasikan diri menjadi calon Ketua Umum KOI," kata pria yang karib disapa Okto tersebut.

Okto menegaskan dirinya tak mau disebut sedang mencari-cari jabatan. Sebab, selama ini sudah kenyang jabatan di dunia olahraga.

"Saya maju, karena ini sebuah tanggung jawab untuk memajukan olahraga Indonesia. Banyak yang harus segera dihadapi ke depan. SEA Games 2019 hingga kualifikasi Olimpiade 2020," kata putra Oesman Sapta Odang tersebut.

Dukungan Okto untuk menjadi Ketua Umum KOI juga terus mengalir dalam deklarasi tersebut, seperti dari cabang olahraga selam, sambo, baseball-softball, layar, judo, renang, hingga menembak.

Tidak hanya itu, dukungan juga diberikan Ketua Umum KOI saat ini Erick Thohir hingga Seskemenpora Gatot S Dewa Broto.(dkk/jpnn)

Ketum PB Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Raja Sapta Oktohari secara resmi mendeklarasikan diri untuk maju dalam pemilihan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) periode 2019-2023.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close