Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rajai Box Office, The Marksman Salip Wonder Woman 1984

Selasa, 19 Januari 2021 – 23:39 WIB
Rajai Box Office, The Marksman Salip Wonder Woman 1984 - JPNN.COM
Liam Neeson dalam "The Marksman" (2021). Foto: IMDB

jpnn.com, JAKARTA - Film The Marksman merajai tangga box office Amerika Serikat mengalahkan pesaing terbesarnya, Wonder Woman 1984.

Dikutip dari Reuters, Selasa (19/1), film Liam Neeson ini meraih penjualan tiket sebesar USD 3,2 juta.

Disutradarai Robert Lorenz, film ini bercerita tentang seorang peternak dan pensiunan Marinir yang tinggal di Arizona. Ia membantu seorang bocah lelaki melarikan diri dari kartel narkoba Meksiko.

Film yang tayang perdana di 1.975 lokasi itu diprediksi meraup USD 3,7 juta melalui hari libur Martin Luther King pekan ini.

Sementara itu, Wonder Woman 1984 merosot ke posisi kedua setelah mengungguli kompetisi selama tiga akhir pekan berturut-turut.

Warner Bros memproyeksikan sekuel superhero yang dipimpin Gal Gadot akan menghasilkan USD 2,6 juta selama liburan akhir pekan yang diperpanjang.

Namun film produksi Warner Bros ini turun ke posisi ketiga di belakang The Croods: A New Age, mengingat film animasi itu cocok ditonton bersama keluarga saat liburan.

Wonder Woman 1984, adaptasi DC Comics dengan biaya produksi 200 juta dolar AS, dirilis secara bersamaan di layanan streaming HBO Max.

Film The Marksman merajai tangga box office Amerika Serikat mengalahkan Wonder Woman 1984.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close