Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rakernas Honorer K2 Kubu PHK2I Aklamasi Pilih Bu Titi

Jumat, 06 September 2019 – 11:04 WIB
Rakernas Honorer K2 Kubu PHK2I Aklamasi Pilih Bu Titi - JPNN.COM
Korwil PHK2I Jatim Eko Mardiono, Koordinator PHK2I DKI Jakarta Nur Baitih, dan Ketum PHK2I Titi Purwaningsih (kiri ke kanan). Foto: Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Titi Purwaningsih berjaya di rapat kerja nasional (rakernas) Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I). Dia kembali didaulat menjadi ketua umum PHK2I.

Ini setelah seluruh koordinator wilayah/daerah secara aklamasi menunjuk Titi melanjutkan kepemimpinannya.

"Di rapat pertama alhamdulillah, sesuai kesepakatan seluruh korwil baik yang hadir dan yang diwakilkan masih memertahankan Ibu Titi sebagai ketua umum PHK2I," kata Ketua Panitia Rakernas PHK2I Nur Baitih kepada JPNN.com, Jumat (6/9).

Titi sendiri mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PHK2I yang tetap mendukungnya dalam memimpin perjuangan. Dia menegaskan, PNS tetap harga mati.

Kalaupun ada yang sudah mengikuti tahapan seleksi PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja) dan dinyatakan lulus, tetap satu tekad menuju PNS.

BACA JUGA: Partai Pendukung Minta Jatah Kursi Menteri, Honorer K2 Ingin Diangkat jadi PNS

"PPPK hanya pemberhentian sementara. Ini agar dalam penantian menjadi PNS, honorer K2 tidak lagi mendapatkan gaji di bawah UMR. Honorer K2 bisa menikmati gaji setara PNS," ujarnya.

Namun, Titi memastikan, yang sudah jadi PPPK tidak akan berhenti berjuang. Sebab, bukan PPPK tujuan akhir perjuangan PHK2I.

Rakernas Honorer K2 kubu PHK2I secara aklamasi memilih Titi Purwaningsih sebagai ketum untuk melanjutkan perjuangan mendapatkan status PNS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close