Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rakernas PDI Perjuangan, Perundingan Ala Partai Penguasa

Rabu, 13 Januari 2016 – 00:30 WIB
Rakernas PDI Perjuangan, Perundingan Ala Partai Penguasa - JPNN.COM
Jokowi menyampaikan pidato di acara pembukaan Rakernas I PDIP, 2016. Foto: Dok.JPNN.com.

jpnn.com - RAKERNAS I DPP PDI Perjuangan di tahun 2016 yang dihelat sejak Minggu (10/1) sudah ditutup hari ini, Selasa (12/1).

Menelaah riuh rendah jalannya perhelalatan tersebut, Si Moncong Putih tampak memperlihatkan tanduknya. Maklum, partai penguasa. 

Materi pokok tak lepas dari tema besar yang diusung, "Mewujudkan Trisakti Melalui Pembangunan Nasional Semesta Berencana untuk Indonesia Raya".

Misi kali ini ingin menghidupkan lagi Garis Besar Haluan Negara (GBHN) dan pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PNSB).

Program Kerakyatan

Pembahasan komisi-komisi sepanjang hari Senin (11/1) fokus mensinergiskan pilar partai dengan pilot project PNSB yang berhaluan kerakyatan.

Untuk mendukung gagasan tersebut, para kepala daerah dari PDIP dipertemuan dengan menteri-menteri kabinet kerja untuk memastikan program kerja nasional selaras dengan program kepala daerah.

Setelah mengevaluasi jalannya sidang-sidang selama Raker, Hasto Kristiyanto selaku ketua pelaksana Rakernas menyimpulkan, forum tersebut menjadi momentum bagi partai pendukung pemerintah itu memikirkan hal-hal penting untuk kehidupan bangsa dan negara.

RAKERNAS I DPP PDI Perjuangan di tahun 2016 yang dihelat sejak Minggu (10/1) sudah ditutup hari ini, Selasa (12/1). Menelaah riuh rendah jalannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close