Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rakyat Susah, Diasapin lagi...kok DPR Tambah Tunjangan

Jumat, 18 September 2015 – 05:39 WIB
Rakyat Susah, Diasapin lagi...kok DPR Tambah Tunjangan - JPNN.COM
Syarief Hasan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Demokrat Syarief Hasan mengatakan, di tengah kondisi perekonomian yang sulit, tidak sepantasnya terjadi kenaikan jumlah tunjangan bagi pejabat negara, termasuk anggota dewan.

“Rakyat itu sekarang buat makan aja nggak bisa. Jadi, DPR harus prihatin,” ungkapnya kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Kamis (17/9).

Apalagi, lanjut anggota Komisi I DPR itu, gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK) dan bencana alam kian merebak kini. Di sisi lain, dirinya juga merasa penghasilan anggota DPR kini sudah lebih dari cukup.

“Intinya, PD nggak sepakat. Lebih bagus, itu rakyat dulu diperhatikan. Kasihan ini rakyat sekarang. Belum lagi asap (kebakaran hutan, red). Sudahlah susah, dikasih asap lagi,” tuturnya.

Dia menjelaskan, akibat pelemahan rupiah terhadap dolar Amerika Serikat, kondisi ekonomi masyarakat makin terpuruk. “Pengangguran nambah, rakyat tidak bisa beli, inflasi tinggi. Rakyat itu untuk makan saja susah, DPR harus prihatin,” kata Syarief. (aen/sam/jpnn)

JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Demokrat Syarief Hasan mengatakan, di tengah kondisi perekonomian yang sulit, tidak sepantasnya terjadi kenaikan jumlah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA