Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raline Shah Cantik Berkat Energi Positif

Kamis, 11 Juli 2013 – 06:33 WIB
Raline Shah Cantik Berkat Energi Positif - JPNN.COM
Raline Shah. Foto; Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
JAKARTA – Artis cantik Raline Shah, 28, berbagi rahasia kecantikan. Menurut dia, cantik tidak melulu soal penampilan fisik. Kecantikan seorang perempuan akan lebih bersinar jika memiliki energi positif. Salah satu energi positif dibentuk bintang film 5cm itu melalui kegiatan sosial.

Putri Dr H Rahmat Shah dan Roselina Rahmat Shah tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sering diajak orang tua mengikuti kegiatan sosial. ’’Sejak kecil sering ikut bantu kegiatan mama sama papa,’’ ujarnya ketika ditemui, Rabu (10/7) di Luna Negra dalam acara Shine Moment with Pantene.

Karena itu, ketika kuliah di National University of Singapore, Raline dan kawan-kawan membentuk yayasan bernama Misi Kami Peduli yang bergerak di bidang sosial dan pendidikan pada 2005. Ketika sedang libur kuliah dan pulang ke Indonesia, mereka biasanya melakukan berbagai aktivitas sosial.

’’Mengajar bahasa Inggris di daerah itu proyek pertama kami. Mulanya, memang kami tidak punya uang. Hanya dengan niat baik, tenaga, dan keahlian,’’ urainya. Setelah program tersebut berhasil, mereka melanjutkan proyek berikutnya. Yakni, menyumbangkan personal computer (PC) ke beberapa daerah.

JAKARTA – Artis cantik Raline Shah, 28, berbagi rahasia kecantikan. Menurut dia, cantik tidak melulu soal penampilan fisik. Kecantikan seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close