Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramadan Berbagi, Garuda Beverage Salurkan Beasiswa Pendidikan & Ribuan Sepatu 

Kamis, 28 Maret 2024 – 12:38 WIB
Ramadan Berbagi, Garuda Beverage Salurkan Beasiswa Pendidikan & Ribuan Sepatu  - JPNN.COM
Presiden Direktur Garuda Beverage sekaligus Direktur Garudafood Fransiskus Johny Soegiarto didampingi Direktur Komersial Garuda Beverage Sugeng Suharyono menyerahkan secara simbolis bantuan sepatu sekolah kepada beberapa perwakilan anak di Tangerang Selatan, Banten. Foto dok. Garuda Beverage

jpnn.com, JAKARTA - PT Garuda Beverage Sukses (Garuda Beverage) menyalurkan lebih dari 200 juta rupiah dalam bentuk beasiswa pendidikan dan bantuan 1.000 pasang sepatu sekolah kepada anak-anak SD-SMP di pulau Jawa. 

Donasi berupa 1.000 pasang sepatu diinisiasi oleh brand minuman Okky Jelly Drink serta merupakan rangkaian program “Ramadan Berbagi Garudafood” dalam menyambut bulan suci Ramadan 2024. 

Bermitra dengan lembaga sosial Sekolah Relawan, penyerahan bantuan ini diberikan secara simbolis oleh Presiden Direktur Garuda Beverage sekaligus Direktur Garudafood Fransiskus Johny Soegiarto didampingi oleh Direktur Komersial Garuda Beverage Sugeng Suharyono kepada perwakilan 40 anak bertempat di Yayasan Cinta Yatim dan Dhuafa, Tangerang Selatan, Banten.

"Program donasi dan bantuan pendidikan ini merupakan komitmen Garuda Beverage untuk mendukung prinsip-prinsip penerapan bisnis berkelanjutan yang diusung Garudafood, ' kata Presiden Direktur Garuda Beverage sekaligus Direktur Garudafood Fransiskus Johny Soegiarto dalam keterangan resminya, Kamis (28/3). 

Dia mengungkapkan bantuan pendidikan ini disalurkan pada 50 titik di pulau Jawa bekerja sama dengan Sekolah Relawan dengan memprioritaskan anak-anak usia sekolah yang membutuhkan sebagai target penerima manfaat.

Dalam kesempatan sama, peserta yang hadir juga disuguhkan dengan kegiatan dongeng sarat dengan makna Ramadan serta aktivitas fun games melalui kolaborasi dengan Kampung Dongeng Indonesia. 

Sebagai informasi, sejak awal 2024 Garudafood telah mengakuisisi Garuda Beverage dengan kepemilikan saham saat ini sebesar 97,17%.

Akuisisi ini menambah portofolio produk Garudafood terutama untuk kategori minuman cup dengan merek Okky Jelly Drink dan Mountea. Okky Jelly Drink  diluncurkan sejak 2003 merupakan minuman jelly pertama di Indonesia dan menjadi pemimpin pasar hingga saat ini. 

Ramadan Berbagi, Garuda Beverage menyalurkan beasiswa pendidikan dan ribuan sepatu 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close