Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramaikan PPI 2009, Polytron Tampilkan Tujuh 'Icon'

Jumat, 15 Mei 2009 – 15:05 WIB
Ramaikan PPI 2009, Polytron Tampilkan Tujuh 'Icon' - JPNN.COM
JAKARTA - Pameran Produksi Indonesia (PPI) 2009 hasil besutan Departemen Perindustrian RI pada 13-17 Mei di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, menyita banyak perhatian pengunjung. Maklum saja, produk-produk yang ditampilkan mulai dari makanan sampai barang elektronik, merupakan hasil karya anak bangsa.

"Ini kebanggaan tersendiri bagi Polytron mendapat undangan dari Departemen Perindustrian untuk mengikuti PPI 2009," ujar Santo Kadarusman, Public Relations dan Marketing Event Manager PT Hartono Istana Teknologi, dalam rilis resminya, Jumat (15/5).

Dikatakannya, PPI ini menjadi wahana promosi untuk penggunaan produksi dalam negeri, serta merupakan wadah apresiasi dan kecintaan terhadap produksi nasional. Di samping meningkatkan daya saing aneka ragam produk dalam negeri yang berorientasi ekspor, sekaligus juga demi memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri.

"PT Hartono Istana Teknologi juga ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia, kalau Polytron merupakan industri elektronik dalam negeri yang eksis dan unggul dalam inovasi serta berkualitas ekspor, yang saat ini telah memiliki banyak varian produk elektronik," tambah Santo.

JAKARTA - Pameran Produksi Indonesia (PPI) 2009 hasil besutan Departemen Perindustrian RI pada 13-17 Mei di Jakarta International Expo, Kemayoran,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close