Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ramalan Artis 2016 dari Mbah Mijan: Syahrini Meredup, Laudya Bella Hmmmm...

Kamis, 05 November 2015 – 15:01 WIB
Ramalan Artis 2016 dari Mbah Mijan: Syahrini Meredup, Laudya Bella Hmmmm... - JPNN.COM
Mbah Mijan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - TAHUN 2015 sudah mendekati akhir, 2016 sudah tidak lama lagi. Dari kacamata spiritual Mbah Mijan, tahun depan banyak kejadian negatif daripada positifnya. Lho kenapa. Mbah?

"Tahun 2016 adalah tahun Kolo Sukerti atau tahun kesusahan, utamanya akan menimpa kaum hawa, termasuk para artis,” cuit Mbah Mijan dalam akun twitter @mbah_mijan, Kamis (5/11).

Paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini memang sering terbukti ramalannya. Seperti kandasnya asmara Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh, hingga meninggalnya artis berinisial O (Olga Syahputra).

Nah, tahun depan Mbah Mijan pun 'melihat' akan banyak artis yang gagal dalam membina hubungan asmara.

“Kartika Putri gosipnya mau prewedding. Tapi mata batin saya melihat koq tahun 2016 justru tali asmaranya kandas atau gagal,” lanjut Mbah Mijan.

Serupa juga akan menimpa Laudya Chintya Bella. “Banyak nama-nama artis yang saya prediksi akan sulit menikah, salah satunya yang menjadi sorotan saya adalah Laudya Chintya Bella,” imbuh pria asal Kebumen ini.

Tak kalah menarik, beberapa nama-nama artis yang bersinar di tahun 2015 menurut Mbah Mijan justru meredup di tahun 2016. “Rata-rata kaum hawa, salah satunya Syahrini,” beber Mbah Mijan lagi.

Namun dia keberatan membeberkan alasannya. “Nanti ada yang tersinggung, saya ngga ingin memicu polemik,” kata spriritualis yang kini diminati para calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada 2015.

TAHUN 2015 sudah mendekati akhir, 2016 sudah tidak lama lagi. Dari kacamata spiritual Mbah Mijan, tahun depan banyak kejadian negatif daripada positifnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close