Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Rampok Bertangan Kosong Sekap Karyawati Indomaret, Brankas Dibobol

Sabtu, 01 Februari 2020 – 19:58 WIB
Rampok Bertangan Kosong Sekap Karyawati Indomaret, Brankas Dibobol - JPNN.COM
Police line. Foto : Pixabay

jpnn.com, BOGOR - Perampokan minimarket kembali terjadi. Kali ini sasarannya Indomaret di Kampung Peusar, Desa Sukamulya, Kecamatan Rumpin, Bogor, Jumat (31/1).

Pelaku yang berjumlah dua orang berhasil membobol brankas berisikan uang Rp 24 juta, setelah menyekap seorang karyawan yang sedang bertugas.

Menurut saksi, pelaku masuk dengan cara berpura-pura akan belanja. Pelaku lalu bertanya kepada karyawan, untuk mendekati dan langsung menyekapnya. Pelaku memaksa karyawan untuk membuka brankas.

“Pelaku menyuruh (karyawati) menunjukan brankas, selanjutnya brankas dibuka oleh karyawati dan mengambil uang dalam brankas dimasukan ke kantong plastik warna hitam bekas kue. Sementara pelaku lain menutup pintu gerbang toko,” kata Kapolsek Rumpin Kompol Asep Supriadi, kemarin.

Setelah mengambil uang, para pelaku meninggalkan tempa kejadian perkara (TKP) menggunakan sepeda motor jenis matik warna merah menuju arah Tangerang.

“Sementara kasus tersebut sedang kami lidik terlebih dahulu dan barang bukti seperti brankas dibawa untuk penyelidikan. Kerugian sekitar Rp 42 juta,” katanya.

“Mereka (pelaku) tidak membawa senjata, dan melakukan aksinya dengan tangan kosong,” ungkap Asep. (nal/b/radarbogor)

loading...