Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wanita Muda ini Tega Rampok Neneknya Demi Beli Hp & Bayar Utang

Sabtu, 24 Februari 2024 – 17:30 WIB
Wanita Muda ini Tega Rampok Neneknya Demi Beli Hp & Bayar Utang - JPNN.COM
Tampang AN yang merampok neneknya demi beli handphone. Foto: dok Polres Inhu.

jpnn.com, RIAU - Seorang wanita muda di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, tega merampok neneknya sendiri demi mendapatkan uang untuk membeli handphone, emas, dan membayar utang.

Kasatreskrim Polres Inhu AKP Primadona mengatakan pelaku berinisial AN (21).

“Pelaku memukul kepala neneknya ZN (73), dengan besi dan membawa kabur perhiasan emas milik neneknya itu,” kata Primadona Sabtu (24/2).

Primadona menjelaskan peristiwa ini terjadi pada Senin (19/2) sekitar pukul 05.00 WIB di rumah korban di Desa Kelayang, Kecamatan Rakit Kulim.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka serius dan harus dirawat di Puskesmas Polak Pisang.

Anak korban, Pendra (40), yang mendengar teriakan minta tolong dari rumah ibunya, langsung bergegas ke sana dan menemukan korban berlumuran darah di dalam kamar.

“Setelah korban sadar, ia mengaku dipukul dengan besi oleh orang tak dikenal dan perhiasan emasnya senilai 10 mayam dirampas,” lanjutnya.

Berdasarkan laporan Pendra, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menemukan kejanggalan dalam keterangan AN, salah satu anggota keluarga yang dimintai keterangan.

Seorang wanita muda di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, tega merampok neneknya sendiri demi mendapatkan uang untuk membeli handphone dan membayar utang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close