Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Range Rover Sport KW Ini Hanya Berbanderol Rp 253 Juta

Rabu, 20 November 2019 – 03:27 WIB
Range Rover Sport KW Ini Hanya Berbanderol Rp 253 Juta - JPNN.COM
Range Rover Sport KW. Foto: carscoops

jpnn.com, TIONGKOK - Bukan rahasia umum lagi jika produsen otomotif asal Tiongkok terkenal dengan menjiplak desain mobil mewah Eropa. Salah satunya, Auto China Hanlong yang mengenalkan mobil jenis SUV yang serupa dengan Range Rover Sport.

Melansir Carscoops, Selasa (19/11), sekilas SUV bernama Hunkt Canticie benar-benar mirip dengan Range Rover Sport terbaru. Pembedanya hanya pada lampu depan, gril dan taillights.

Bahkan, jika emblem Hanlong Auto dihilangkan, dipastikan banyak orang bakal menyangka SUV tersebut asli besutan pabrikan Inggris, Land Rover.

Tak hanya bagian eksterior saja, bagian interior pun dibuat serupa dengan Range Rover Sport.

Paling menjol terlihat pada desain cluster instrumen full digital, layar infotainment di tengah dasbor, dan tuas transmisi berbentuk bulat di tengah konsol.

Di pasar Cina, Hunkt Canticie dibekali mesin 2.0L turbo 4-silinder bertenaga 218 Hp. Di sektor ini, pabrikan China itu tak bisa menandingi kekuatan Range Rover Sport asli yang dibekali mesin V8 5.0L turbo.

Produsen mobil yang berbasis di Provinsi Hubei, China, itu menawarkan produknya dengan harga jauh lebih murah berbanding banderol Range Rover Sport, yakni hanya 126.800 yuan atau setara Rp 253 juta. Sedangkan Range Rover Sport bisa mencapai lebih Rp 2 miliar. Tertarik? (mg9/jpnn)

Auto China Hanlong baru saja mengenalkan mobil jenis SUV yang serupa dengan Range Rover Sport. Sementara harganya jauh lebih murah.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close