Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Legenda Bulu Tangkis Ini Ungkap Alasan Pakai Mobil China, Oh Ternyata

Senin, 29 Juli 2024 – 00:12 WIB
Legenda Bulu Tangkis Ini Ungkap Alasan Pakai Mobil China, Oh Ternyata - JPNN.COM
Legenda bulu tangkis Indonesia Susi Susanti dan Akan Budikusuma mengungkapkan alasan memilih mobil China sebagai kendaraan pribadinya. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - Legenda bulu tangkis Indonesia, Alan Budikusuma dan Susi Susanti memilih mobil China besutan Chery sebagai kendaraan pribadinya.

Pasangan itu pun mengungkapkan pengalaman menggunakan dua mobil Chery, yakni Tiggo 5x dan Tiggo 8.

Alan mengaku awalnya mengendarai Tiggo 8 untuk aktivitas. Namun, saat ini dia menggunakan SUV lima penumpang itu.

Menurut dia, Tiggo 5X itu memiliki handling yang nyaman dan dilengkapi sejumlah fitur keamanan mumpuni.

"Awalnya saya kepincut sama Tiggo 8 dan sekarang sudah coba Tiggo 5X. Dari sisi handling dan tentunya juga safety ya, karena apa namanya, kendaraan ini, kan, sangat responsive dan kencang dan safety perlu buat saya. Kedua, fitur-fiturnya yang ada sampai ada ADAS-nya itu sangat membantu," tutur Alan saat ditemui di GIIAS 2024, Sabtu (28/7).

Berbeda dengan sang istri, Susi Susanti memilih mobil dari sisi harga yang ekonomis. Namun, mobil itu menawarkan fitur melimpah.

Wanita 53 tahun itu mengaku kaget saat mendengar harga Tiggo Chery 5x dibanderol mulai dari Rp 239 juta, tetapi punya fitur yang lengkap.

"Harganya bagus dan mencakup semua. Pasaran segini tuh lebih komplet aja. Terutama seperti yang saya bilang, kita, kan, cari yang safety ya. Karena di Jakarta, kan, kita suka was-was, tapi sejauh ini aman. Terus kebutuhan kalau belanja kan banyak, itu (kompartemennya) cukup besar," kata Susi Susanti

Legenda bulu tangkis Indonesia mengungkapkan alasan memilih mobil China sebagai kendaraan pribadinya. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA