Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rangkaian Festival Film Pendek dan Stand Up Comedy Ramadan NET  

Senin, 22 Februari 2021 – 16:32 WIB
Rangkaian Festival Film Pendek dan Stand Up Comedy Ramadan NET   - JPNN.COM
NET menggelar workshop Festival Film Pendek dan Stand Up Comedy Ramadan. Foto: dok. NET

jpnn.com, JAKARTA - NET menghadirkan event virtual berupa Workshop Film Pendek dan Stand Up Comedy ramadan pada Sabtu (27/2).

Narasumber dalam Workshop Stand Up Comedy yang dilaksanakan pukul 10.00 WIB di antaranya, Edo Wicaksono selaku Kepala Divisi Produksi NET, komika Iwel Sastra dan Ridwan Remin.

Sedangkan narasumber Workshop Film Pendek pada pukul 13.00 WIB, ada Untung Pranoto selaku Direktur Konten NET, penulis skenario Film Wahyu HS dan Film Maker Anggun Adi.

Kedua workshop tersebut terbuka untuk umum dan gratis, serta dapat diikuti semua kalangan melalui platform Youtube dan Facebook Live NETMediatama.

Menurut Nugroho Agung Prasetyo, AVP Brand Communications NET, program virtual tersebut merupakan salahsatu inisiatif CSR NET sebagai lembaga penyiaran yang memiliki perhatian untuk mendorong berkembangnya kreator-kreator konten muda Indonesia. 

“NET ingin mengajak kalangan milenial dan NET Good People, mulai dari mahasiswa, santri, hingga aktiviis komunitas film pendek, untuk tetap produktif dan kreatif di tengah pandemi menghadirkan karya-karya tontonan menghibur yang memiliki value dan dapat menjadi tuntunan masyarakat,” kata dia, dalam keterangan tertulis, Senin (22/2).

Pascavirtual workshop, NET juga akan mengajak rekan-rekan milenial tersebut untuk menyiapkan karya-karya cerita dan candanya mengikuti Festival Film Pendek dan Lomba Video Stand Up Comedy Ramadan.

Kegiatan sharing inspirasi secara virtual melalui Workshop Film Pendek dan Stand Up Comedy Ramadan NET akan terbagi dalam dua sesi berbeda di hari yang sama.

NET menghadirkan event virtual berupa Workshop Film Pendek dan Stand Up Comedy ramadan pada Sabtu (27/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close