Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rangkul Anak-Anak Pemulung, Akulaku & BAZNAS RI Berbagi Berkah Ramadan

Jumat, 29 Maret 2024 – 12:38 WIB
Rangkul Anak-Anak Pemulung, Akulaku & BAZNAS RI Berbagi Berkah Ramadan - JPNN.COM
Perusahaan pembiayaan bagian dari Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia, berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk menjalankan program CSR. Foto: dok Akulaku

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan bagian dari Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia, berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) engan memberikan penyediaan layanan kesehatan dan hidangan berbuka puasa kepada duafa dan kaum yang membutuhkan.

Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga mengatakan dengan semangat berbagi kepada yang membutuhkan, Akulaku bersama Baznas melangsungkan kegiatan CSR tersebut di 'Sekolah Kami'.

Sekolah Kami adalah sebuah kelompok belajar informal bagi anak-anak pemulung dan kaum duafa yang terletak di kawasan tempat tinggal komunitas pemulung di Kota Bekasi.

Adapun, Sekolah Kami memberikan dukungan pemberdayaan dan pembelajaran bagi anak-anak dari keluarga pemulung di sekitar dengan memberikan akses pembelajaran dari relawan pengajar.

Efrinal berharap agar kegiatan kepedulian yang digulirkan bersama Baznas dapat memberikan manfaat yang nyata bagi yang membutuhkan.

"Kami di Akulaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari upaya bersama dengan Baznas RI untuk membantu mereka yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak pihak untuk berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan untuk membantu yang membutuhkan," ujar Efrinal dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (29/3).

Kepala Divisi Pengumpulan Badan BAZNAS RI Argo Sayoto mengapresiasi kolaborasi dengan Akulaku Finance Indonesia sebagai langkah nyata dalam berbagi kebaikan bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam memastikan akses pendidikan dan kesehatan yang layak bagi anak-anak dari golongan yang kurang mampu.

"Dukungan Akulaku merupakan bukti nyata komitmen kami dalam menjalankan tanggung jawab sosial untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang membutuhkan. Semoga kegiatan ini dapat terus menginspirasi lebih banyak pihak agar dapat terlibat aktif dalam berbagi kebaikan," ujarnya.

Perusahaan pembiayaan bagian dari Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia, berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menjalankan CSR

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close