Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rapat Exco PSSI Digelar Januari

Kamis, 20 Desember 2012 – 05:16 WIB
Rapat Exco PSSI Digelar Januari - JPNN.COM
JAKARTA - Komite Eksekutif atau Exco PSSI diharapkan segera menggelar rapat setelah ada keputusan penundaan hukuman oleh FIFA. Diagendakan Januari mendatang Exco sudah harus menggelar rapat. Hal itu tak lepas dari tenggat waktu yang diumumkan FIFA kepada PSSI untuk memberesi masalah pada 13 Februari mendatang.

   

Sekretaris Jendral PSSI Halim Mahfud di kantor PSSI, Rabu (19/12) mengatakan, Indonesia diberi tenggat hingga Februari mendatang untuk membereskan polemik sepak bola tanah air. Karena itulah, dalam rapat Exco bulan depan diharapkan akan lahir rumusan jelas penyelesaian konflik di tubuh PSSI.

      

Selain dari rapat Exco, PSSI juga  bakal melakukan langkah tegas untuk mewujudkan penyelesaian masalah itu. "Dalam satu atau dua hari ke depan, kami akan melakukan tindakan konkrit yang mengembalikan fungsi PSSI sesuai tugas yang disebutkan FIFA. Yakni untuk mengorganisasidan mengsupervisi sepak bola di tanah air," sebut Gus Iim, sapaan Halim Mahfud.

Sayang Iim tak bersedia merinci langkah tegas yang akan diambil PSSI dalam waktu dekat ini. Namun menurut sumber internal PSSI, langkah tersebut yakni menggarap aspek legal dari dua kompetisi yang akan berjalan, ISL dan IPL.

JAKARTA - Komite Eksekutif atau Exco PSSI diharapkan segera menggelar rapat setelah ada keputusan penundaan hukuman oleh FIFA. Diagendakan Januari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA