Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rapimnas Demokrat, Kader Teriakkan AHY Presiden

Kamis, 15 September 2022 – 14:33 WIB
Rapimnas Demokrat, Kader Teriakkan AHY Presiden - JPNN.COM
Teriakan AHY Presiden menggema saat Rapimnas Partai Demokrat 2022 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (15/9) Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat (PD) menggelar rapat pimpinan nasional (rapimnas) di Jakarta Convention Center (JCC) pada 15-16 September.

Dari pantauan JPNN.com, di lokasi, Kamis (15/9) terlihat kurang lebih 3.000 peserta rapimnas sudah memadati ruang Balai Sidang JCC.

Terdengar teriakkan ribuan kader menyambut kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di ruang rapimnas.

"AHY, presiden!" teriak ribuan kader Demokrat.

Di sisi lain, Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyatakan hasil rapimnas ini akan rumuskan langkah ke depannya.

"Kami akan bahas rencana koalisi dengan siapa, seperti apa, dan masukan pimpinan partai akan jadi pertimbangan utama dalam menentukan akan koalisi. Kami juga perlu sosok pemimpin ke depan yang bisa berjuang untuk perubahan dan perbaikan," kata Herzaky.

Dia juga menyebutkan hasil rapat pimpinan nasional (Rapimnas) ke calon mitra koalisinya di pemilihan presiden (pilpres) 2024.

"Nanti tentunya hasil kesepakatan di internal ini akan dibawa juga diskusi dengan teman-teman calon mitra koalisi," lanjutnya.

Teriakkan AHY Presiden menggema saat Rapimnas Partai Demokrat 2022 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close