Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rapimnas Golkar Tetap Perlu Bahas Capres

Rabu, 08 Oktober 2008 – 21:48 WIB
Rapimnas Golkar Tetap Perlu Bahas Capres - JPNN.COM
JAKARTA – Menjelang Rapimnas Golkar, isu capres yang akan diusung partai berlambang pohon beringin itu terus bergulir. Meski Rapimnas hanya untuk membahas pemenangan Pemilu legislatif, namun kader Golkar tak boleh dilarang mendesak agar Rapimnas membahas capres.

Ketua Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) DPP Partai Golkar, Zainal Bintang, menyatakan bahwa persoalan capres perlu dibahas di Rapimnas agar calon-calon yang disebut sebagai capres/cawapres dari kader Golkar dapat segera menggerakkan gerbongnya.

“Boleh-boleh saja Rapimnas nanti hanya untuk membahas Pemilu Legislatif, tapi kan bisa saja nanti kader mendesak agar persoalan capres kembali dibicarakan,'' ujar Zainal Bintang di Jakarta, Rabu (8/10).

Menurutnya, lebih baik mulai sekarang figure-figur capres dari kader internal Golkar didorong sehingga Golkar menjadi semakin dinamis. Dikatakan, Golkar memiliki cukup banyak kader yang bisa diusung sebagai Capres.

JAKARTA – Menjelang Rapimnas Golkar, isu capres yang akan diusung partai berlambang pohon beringin itu terus bergulir. Meski Rapimnas hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA