Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratu Dewa: Guru yang Mengikuti Seleksi PPPK Tetap Semangat, Jangan Menyerah

Jumat, 25 November 2022 – 22:11 WIB
Ratu Dewa: Guru yang Mengikuti Seleksi PPPK Tetap Semangat, Jangan Menyerah - JPNN.COM
Sekretaris Daerah (Sekda) Palembang, Ratu Dewa. Foto : Cuci/jpnn

jpnn.com - PALEMBANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa berpesan kepada guru honorer di Palembang yang mengikuti seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau PPPK agar tetap semangat dan pantang menyerah.

"Untuk guru yang sedang mengikuti seleksi PPPK agar tetap semangat dan lanjutkan perjuangan dan jangan menyerah," ucapnya seusai menghadiri bakti sosial pembagian sembako yang digelar SD Baptis Palembang, Jumat (25/11).

Pemerintah Kota Palembang tetap konsisten untuk memperjuangkan nasib para guru honor di Palembang agar mereka bisa diangkat menjadi ASN. "Kami telah berjuang di tingkat pusat dan daerah," ungkap Ratu Dewa.

Pada peringatan Hari Guru Nasional ke-77 pada Tahun 2022 ini, Ratu Dewa mengatakan bisa menjadi suatu momen baik agar meningkatkan kinerja mengajar, juga menjadi teladan bagi anak muridnya, dan senantiasa diberikan kesehatan.

"Ini menjadi momentum penting, semoga guru dapat meningkatkan kinerjanya lebih baik, karena guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa," tuturnya.

Sementara itu, sebanyak 3.067 pelamar PPPK jabatan fungsional guru di lingkungan Pemkot Palembang lulus tahap seleksi administrasi, dan diumumkan pada 17 November 2022.

"Tahapan seleksi administrasi PPPK ini telah selesai berdasarkan Surat Badan Kepegawaian Negara nomor:36095 B -KS.04.01/SD/K/2022 menetapkan PPPK jabatan fungsional Guru tahun 2022 dinyatakan lulus sebanyak 3.067 orang pelamar," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang Riza Pahlevi.

Sebanyak 3.067 orang pegawai PPPK jabatan fungsional guru tahun 2022 (P2, P3, dan P4) yang dinyatakan lulus administrasi atau memenuhi syarat (MS).

Ratu Dewa menyemangati guru honorer yang tengah mengikuti seleksi PPPK. Dia menegaskan guru harus tetap semangat dan jangan menyerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close