Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratu Kecantikan Meksiko jadi Kurir Perdagangan Senjata Gelap

Kamis, 25 Desember 2008 – 02:11 WIB
Ratu Kecantikan Meksiko jadi Kurir Perdagangan Senjata Gelap - JPNN.COM
Foto : AP
GUADALAJARA – Seorang peserta ratu kecantikan Meksiko 2008 terpaksa ditangkap polisi. Associated Press melaporkan bahwa Laura Zuniga, si cantik yang mewakili negara bagian Sinaloa dalam pemilihan Miss Mexico 2008 itu, dituding mempunyai kaitan dengan dunia hitam di negara bagian tersebut. Sinaloa memang dikenal marak dengan perdagangan narkobanya itu.

Menurut polisi, dalam penyergapan yang dilakukan Senin (22/12) lalu itu dia tertagkap basah sedang menyetir satu dari dua truk. Dan siapa sangka dalam truk yang dikendarai si cantik yang baru 23 tahun itu, alih-alih berisikan aneka peralatan kecantikan, ternyata berisi berbagai macam jenis senjata dan amunisi.

Kepala Polisi Wilayah Jalisco Francisco Alejandro Solorio mengatakan, Zuniga dan kawan-kawannya itu ditangkap di sebuah pos pemeriksaan militer di Zapopan, yang terletak di dekat Guadalajara. Tertangkap dalam kondisi seperti itu, tentu membuat Zuniga tak bisa berkutik dan mengelak lagi. Dia pun pasrah saat digiring petugas bermasker dan dijajarkan bersama tujuh tersangka lainnya.

Model cantik itu pun hanya bisa tertunduk lesu seraya menunduk di hadapan para reporter. Di antara ketujuh pria yang ditangkap itu, adalah saudara laki-laki dari gembong pedagang narkoba asal Ciudad Juarez, yang berbatasan dengan Amerika Serikat (AS). Polisi menduga bahwa pria tersebut tak lain adalah kekasih Zuniga.

GUADALAJARA – Seorang peserta ratu kecantikan Meksiko 2008 terpaksa ditangkap polisi. Associated Press melaporkan bahwa Laura Zuniga, si cantik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close