Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Guru Honorer di Kukar Akhirnya Terima SK PPPK, Mohon Ingat Pesan Penting Ini

Rabu, 15 Juni 2022 – 20:15 WIB
Ratusan Guru Honorer di Kukar Akhirnya Terima SK PPPK, Mohon Ingat Pesan Penting Ini - JPNN.COM
Wagub Kaltim Hadi Mulyadi foto bersama para guru honorer di Kutai Kartanegara yang baru saja diangkat sebagai PPPK. Foto: Dokumentasi Humas Pemprov Kaltim.

jpnn.com, TENGGARONG - Penantian 111 guru honorer di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, akhirnya berbuah manis.

Mereka resmi diangkat sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Kepastian itu setelah Wakil Gubernur Kalimantan Timur Hadi Mulyadi menyerahkan SK pengangkatan 111 guru honorer yang mengajar di SMA, SMK dan SLB di Kukar sebagai PPPK, Selasa (14/6).

Wagub Hadi menyampaikan pesan bahwa pengangkatan menjadi PPPK dapat memicu para guru tersebut untuk mengabdi sepenuh hati.

 "Pengangkatan guru honorer menjadi PPPK di Kutai Kartanegara ini, saya harap terbentuk anak-anak yang memiliki daya saing dari sisi keilmuan dan membawa Provinsi Kaltim menjadi lebih baik," harap Wagub Hadi seperti dilansir JPNN Kaltim, Rabu (15/6).

Dia mengatakan tenaga pendidik yang mumpuni dan berkualitas akan menghasilkan generasi penerus bangsa yang dapat membantu perkembangan suatu negara. 

Karena itu, Wagub Hadi meminta ratusan guru PPPK tersebut tidak pernah berhenti mengasah kemampuan dan meningkatkan kompetensi.

"Marilah bekerja dengan tulus dan ikhlas, serta bekerja keras, dari guru honorer akhirnya bisa diangkat PPPK ini sangat luar biasa dan hal ini bisa menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi," kata Wagub Hadi saat menyampaikan pesan penting lainnya kepada ratusan guru yang baru saja diangkat sebagai PPPK itu.

Ratusan guru honorer di Kukar akhirnya menerima SK pengangkatan sebagai PPPK. Ada pesan penting untuk mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close