Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Guru Honorer Langsung Berselawat, yang jadi PPPK Sudah Lumayan, Alhamdulillah

Sabtu, 11 Maret 2023 – 05:36 WIB
Ratusan Guru Honorer Langsung Berselawat, yang jadi PPPK Sudah Lumayan, Alhamdulillah - JPNN.COM
Kontrak kerja 694 orang tenaga non-ASN atau honorer pendidik dan tenaga kependidikan (tendik) di Pemprov Kepri diperpanjang. Foto: Diskominfo Kepri

jpnn.com - BATAM – Pemerintah pusat belum membuat keputusan terkait kebijakan menghapus honorer per 28 November 2023.

Namun, MenPAN-RB Azwar Anas sudah memberikan sinyal kuat pemerintah tidak serta merta akan menghapus honorer per 28 November 2023.

Bahkan, Anggota Komisi II DPR Guspardi Gaus menyampaikan bocoran bahwa Azwar Anas sudah menyatakan tidak akan ada pemecatan atau PHK terhadap honorer.

Di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), kontrak kerja 694 orang tenaga non-ASN atau honorer pendidik dan tenaga kependidikan (tendik), malah sudah diperpanjang.

Acara Penandatanganan Surat Perjanjian Kontrak (SPK) Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Non ASN Tahun 2023 Provinsi Kepulauan Riau, bertempat di Ballroom Restoran Golden Prawan Bengkong Kota Batam, Jum'at (10/3), dihadiri Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Penandatanganan PTK Non ASN Provinsi Kepri jenjang SMAN SMKN dan SLBN kali ini, diikuti peserta sebanyak 694 orang, yang merupakan tenaga pengajar se- Kota Batam.

Adapun secara keseluruhan ada kurang lebih 2.575 orang PTK non-ASN se- Provinsi Kepri dan tersebar di semua kabupaten dan kota.

Dalam sambutannya Gubernur Ansar menekankan mengenai pentingnya pendidikan untuk membangun peradaban manusia yang lebih baik.

Apakah penghapusan honorer jadi 28 November 2023? Kontrak guru honorer malah diperpanjang. Sebegini yang sudah jadi PPPK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close