Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Musisi Siap Ramaikan Java Jazz 2012

Jumat, 16 Desember 2011 – 01:21 WIB
Ratusan Musisi Siap Ramaikan Java Jazz 2012 - JPNN.COM
JAKARTA - Tahun 2012 akan menjadi tahun kedepalan bagi Java Festival Production (JFP) untuk menggelar ajang musik jazz akbar yang dikenal dengan nama Java Jazz Festival (JJF). Chairman JFP, Peter F Gontha mengatakan, ajang musik Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2012 ini akan digelar pada tanggal 2 - 4 Maret 2012 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Peter mengungkapkan, ajang JJF 2012 kali ini akan menghadirkan beberapa artis atau musisi papan atas internasional. Antara lain, Pat Metheny, David Sanborn, Bobby McFerrin. "Mereka sudah memastikan diri untuk datang di JJF 2012. Pat Metheny akan tampil bersama trionya," ungkap Peter di dalam konferensi pers JJF 2012 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/12).

Peter menyebutkan, beberapa musisi jazz lainnya yang akan tampil adalah Al Jarreau, Goerge Duke Trio, Medesky Martin & Wood, Robert Randolph, Dave Koz, Manhattan Transfer, Ron Carter dan masih banyak lagi. "Pastinya akan ada ratusan musisi di sini. Nanti akan ada spesial show yang ada di JJF kali ini. Yaitu, Al Jerreau dan Pat Metheny," sebut Peter.

Untuk menyaksikan kedua musisi tersebut, para penikmat musik jazz hanya cukup membayar tiket seharga Rp 100 ribu per pertujukkan. "Kali ini kita berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini khusus untuk spesial show hanya Rp 100 ribu saja," terang Peter.

JAKARTA - Tahun 2012 akan menjadi tahun kedepalan bagi Java Festival Production (JFP) untuk menggelar ajang musik jazz akbar yang dikenal dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close