Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Siswa-siswi Purwa Caraka Music Studio Cinere Rayakan HUT ke-35 PCMS

Selasa, 17 Oktober 2023 – 17:26 WIB
Ratusan Siswa-siswi Purwa Caraka Music Studio Cinere Rayakan HUT ke-35 PCMS - JPNN.COM
Ratusan siswa Purwa Caraka Music Studio Cinere rayakan HUT ke-35 PCMS. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Purwa Caraka Music Studio (PCMS) lembaga yang berdedikasi pada pendidikan musik ini sudah tak asing lagi di industri musik tanah air.

Sekolah musik yang didirikan musisi Purwa Tjaraka pada 1988 masih eksis hingga saat ini dan terus berinovasi.

Purwa Caraka Music Studio selalu berupaya untuk menyadarkan masyarakat Indonesia akan pentingnya musik di dalam kehidupan sehari-hari, karena sudah terbukti bahwa musik bukan saja memberi warna kehidupan dan dinikmati oleh hampir semua orang, akan tetapi musik juga dapat meningkatkan kecerdasan seseorang terutama anak-anak usia sekolah.

Tepat pada 1 Oktober 2023 sekolah musik ini berdiri selama 35 tahun, PCMS berkomitmen untuk tetap memberikan yang terbaik bagi seluruh siswa dan juga para orang tua, bahkan, tetap mengusahakan hadir selama pandemi untuk anak Indonesia.

Purwa Caraka Music Studio rutin menggelar agenda kegiatan berupa konser siswa dan juga festival musik, selain event-event internal yang di-create, siswa/i PCMS juga kerap memeriahkan berbagai acara eksternal seperti event-event yang diselenggarakan oleh mall, televisi bahkan event pemerintahan atau kenegaraan.

Minggu kemarin (15/10), siswa/i Purwa Caraka Music Studio cabang Cinere turut meramaikan event bertajuk “Playfull Sunday” yang diselenggarakan di South Quarter Dome, Jakarta Selatan.

Sebanyak 130 siswa dari Purwa Caraka Music Studio (PCMS) Cabang Cinere menunjukkan kemampuan mereka dalam bermusik dengan format penampilan solo vokal, solo instrument, ansamble dan juga vokal grup.

Pada acara ini juga menjadi ajang perayaan HUT ke-35 Purwa Caraka Music Studio yang diinisiasi oleh PCMS Cabang Cinere bekerja sama dengan Pihak EO dan juga SQ Dome.

Ratusan siswa dan siswi Purwa Caraka Music Studio Cinere merayakan HUT ke-35 PCMS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close