Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Warga Kabupaten Kupang Doakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024

Jumat, 10 November 2023 – 20:48 WIB
Ratusan Warga Kabupaten Kupang Doakan Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024 - JPNN.COM
Ratusan warga di Desa Tablolong, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur menggelar doa bersama untuk kemenangan Ganjar-Mahfud. Foto: Istimewa

jpnn.com - Ratusan warga di Desa Tablolong, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar doa bersama untuk kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam pemilihan presiden 2024.

Kegiatan ini digagas oleh sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) NTT. Suasana doa bersama yang digelar Jumat (10/11/2023) berlangsung khidmat.

Para warga memanjatkan doa agar diberikan pemimpin yang bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih maju dan sejahtera. Mereka meyakini sosok pemimpin tersebut bisa didapat dari Ganjar-Mahfud.

"Menurut kami mereka adalah pasangan yang pas. Keduanya merupakan tokoh yang baik di masyarakat, dan punya kapabilitas untuk menjadi pemimpin bangsa ini," kata Koordinator Wilayah SDG NTT, Syayfullah Husain Demak.

Lebih lanjut, Syayfullah menyebut Ganjar adalah sosok yang merakyat dan egaliter, sementara Mahfud MD merupakan figur tegas dan berpengalaman dalam pemerintahan.

"Pak Ganjar adalah sosok yang ramah, sosok yang egaliter, menyamakan semua orang tanpa pandang bulu, tanpa memandang tingkatan atau kasta seseorang," ujar Syayfullah.

"Pak Mahfud sendiri orang yang sangat berpengalaman, sangat berpengetahuan luas tentang hukum, sosok yang syarat akan pengalaman untuk menjadi wakil presiden," imbuhnya.

Hal senada disampaikan salah satu tokoh masyarakat Desa Tablolong, Halidun Tjandring yang menyebut Ganjar memiliki pengalaman sebagai seorang pemimpin rakyat karena sukses menjadi gubernur Jawa Tengah selama dua periode.

Ratusan warga di Desa Tablolong, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur menggelar doa bersama untuk kemenangan Ganjar-Mahfud

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close