Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sosok Regi Wahyu di TPN Ganjar-Mahfud, Inovator Teknologi New Economy Catalyst Bloomberg

Jumat, 10 November 2023 – 17:52 WIB
Sosok Regi Wahyu di TPN Ganjar-Mahfud, Inovator Teknologi New Economy Catalyst Bloomberg - JPNN.COM
Regi Wahyu, salah satu dari 20 New Economy Catalyst yang diakui oleh Bloomberg, mewakili Indonesia. Foto: dok HARA

jpnn.com, JAKARTA - Sosok muda Regi Wahyu dipilih sebagai Kepala Kantor Staf Ketua TPN Ganjar-Mahfud. Saat ini Regi merupakan salah satu dari 20 New Economy Catalyst yang diakui oleh Bloomberg, mewakili Indonesia.

Dia telah berhasil melewati 200 nominasi global. Sebagai pendiri dan CEO HARA, Regi akan bergabung dengan anggota New Economy Catalyst lainnya dalam Forum Bloomberg New Economy ke-6 di Singapura.

Regi telah mengabdikan pengalaman, pengetahuan, dan jaringannya melalui HARA untuk membantu petani di Indonesia.

Melalui platform berbasis teknologi blockchain, HARA menyediakan informasi dan pertukaran data untuk menghubungkan petani dengan rantai pasok pangan dan pertanian.

Dalam perannya sebagai Kepala Kantor Staf TPN Ganjar-Mahfud, Regi melihat peran sebagai New Economy Catalysts sebagai motivasi untuk mewujudkan satu basis data pertanian dan membentuk kerja sama jaringan blockchain nasional demi kemakmuran, inklusivitas, dan keberlanjutan masyarakat.

HARA, di bawah Regi Wahyu, telah melakukan pendataan terhadap puluhan ribu petani di berbagai desa di Indonesia, menyatukan mereka dengan berbagai penyedia layanan, seperti pinjaman, asuransi risiko gagal panen, dan distribusi pupuk.

Kepala Kantor Staf Ketua TPN Ganjar-Mahfud ini mengungkapkan bahwa kurangnya data pertanian yang akurat dan terbuka serta ketidakseimbangan informasi menjadi hambatan utama dalam mengatasi krisis pangan di Indonesia.

Regi Wahyu yang telah meraih berbagai penghargaan termasuk Bloomberg New Economy Catalyst 2023, akan memanfaatkan posisinya untuk mendukung TPN Ganjar-Mahfud, yakin bahwa pasangan calon ini dapat menciptakan generasi CEO muda dan memajukan UMKM hingga pasar internasional.

Sebagai Kepala Kantor Staf TPN Ganjar-Mahfud, Regi Wahyu melihat peran sebagai New Economy Catalysts sebagai motivasi untuk mewujudkan satu basis data pertanian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close