Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ratusan Warga Tangerang Antusias Menyambut Bazar Sembako Murah Des Ganjar

Minggu, 19 November 2023 – 07:43 WIB
Ratusan Warga Tangerang Antusias Menyambut Bazar Sembako Murah Des Ganjar - JPNN.COM
Kegiatan bazar sembako murah yang digelar Des Ganjar di Kota Tangerang, Banten. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KOTA TANGERANG - Ratusan warga antusias menyambut bazar sembako murah yang digelar sukarelawan Desa untuk Ganjar Pranowo (Desgan) di Jalan Benteng Raya, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten, pada Sabtu (18/11).

Seorang warga Kota Tangerang bernama Erni mengaku bahagia dapat berpartisipasi dalam bazar sembako murah yang diadakan pendukung Ganjar Pranowo tersebut.

"Kami kebetulan berada di taman ini. Pas ada bazar sembako murah, jadi saya ikut. Semuanya untuk anak, sembako murah ini membantu, apalagi sekarang lagi pada mahal seperti cabai beras," ungkapnya.

Sementara Rahma yang juga warga Kota Tangerang menyambut baik program yang dinisiatori sukarelawan Ganjar Pranowo tersebut.

Perempuan berusia 34 tahun tersebut mengaku sangat terbantu dengan adanya bazar sembako ini.

"Alhamdulillah membantu sekali ya. Mudah-mudahan bazar murah ini lebih sering diadakan. Karena bahan pokok mahal," katanya.

Rahma mengatakan dengan mengeluarkan Rp 10 ribu, warga mendapatkan bahan kebutuhan pokok seperti minyak goreng dan mi instan.

Rahma tentu mengapresiasi program yang diadakan sukarelawan Ganjar ini. Dia pun berharap Ganjar Pranowo bisa menjadi presiden Indonesia pada periode 2024-2029 dan membawa bangsa ini makin maju.

Sukarelawan Des Ganjar mengadakan bazar sembako murah untuk warga Kota Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close