Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raul Impikan Real di Final

Jumat, 15 April 2011 – 18:57 WIB
Raul Impikan Real di Final - JPNN.COM
SCHALKE - Raul Gonzalez terus menambah pundi-pundi golnya di Liga Champions. Tambahan satu golnya ke gawang Inter Milan kemarin dini hari membuatnya mengoleksi 71 gol di Liga Champions atau 73 gol di ajang Eropa.

Musim depan, peluang Raul bersama Schalke bertarung di ajang Eropa nyaris tertutup. Mereka terpuruk di Bundesliga Jerman. Makanya, ini menjadi musim yang menentukan bagi Raul untuk menjaga jarak gol dengan pesaing.

"Setelah menang atas Inter, sekarang kami berani untuk bermimpi melaju ke final. Kami hanya terpisah dua pertandingan. Kami akan bekerja lebih keras lagi untuk menggapainya," kata Raul, kepada Sky Sport.

Di semifinal, Schalke akan bertarung melawan Manchester United pada first leg (27/4) dan second leg (4/5). Namun, Raul juga sudah mulai berani bicara soal klub mana yang diinginkannya bila menembus final di Stadion Wembley.

SCHALKE - Raul Gonzalez terus menambah pundi-pundi golnya di Liga Champions. Tambahan satu golnya ke gawang Inter Milan kemarin dini hari membuatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA