Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mau Menganggu Krisdayanti? Silakan Kalau Berani Hadapi Raul Lemos

Jumat, 12 Juni 2020 – 19:10 WIB
Mau Menganggu Krisdayanti? Silakan Kalau Berani Hadapi Raul Lemos - JPNN.COM
Krisdayanti bersama Raul Lemos dan anak-anaknya saat liburan. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Unggahan Raul Lemos di insta Story miliknya ramai menjadi perbincangan warganet belum lama ini. Suami Krisdayanti ini tak menampik bahwa keputusan membuat Insta Story membuatnya kurang nyaman.

Namun, Raul menyatakan hal itu spontan dia lakukan karena tak terima istrinya dipojokkan warganet sebagai ibu yang tak peduli dengan anak-anaknya.

“Kenapa sih ini ibu kamu (Aurel), komunikasi lancar saya tahu, chatingnya ada, kadang malah (chat) miminya kadang dibalas baru 3 hari enggak apa-apa. Saya mengerti sekali karena anak-anak sudah besar, sudah punya kesibukan, itu sesuatu yang wajar (membalas chat lama). Yang selama ini menjadi kontroversi kalau kita ada sesuatu komentar yang akan memancing kekeruhan. Kekeruhan datang dari orang-orang yang tidak paham tentang komunikasi dua keluarga ini,” beber Raul.

Insta Story itu merupakan pembelaan Raul terhadap istrinya yang tersakiti karena komenan Aurel saat itu.

“Misalnya Lu ganggu istri gue, Lu ganggu anak gue, apa pun gue hadapi, karena itu istri saya sakit hati. Kami (bukannya) enggak sayang sama anak, tapi maksudnya dalam keadaan begini terus miminya dihujat, kalau kita lebih bijak sedikit, pasti tidak terjadi,” tandasnya.

Pria asal Timor Leste ini menegaskan dirinya akan berdiri paling depan bila ada orang yang menyakiti istri dan anak-anaknya.

“Siapa pun yang menganggu istri anak saya, saya pasti ada di depan, itu prinsip, siapa pun,” tukasnya.

“Aku enggak menjawab untuk diriku sendiri. Jutaan orang mungkin maki saya, mana saya balas orang maki saya. Kalau istri saya sedih, anak saya sedih itu enggak bisa ditoleransi, siapapun. Istri saya sedih, anak didzolimi, saya yang paling ada di depan,” tegas Raul.(chi/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Raul Lemos mengatakan, apapun akan dia lakukan jika ada yang mencoba menganggu istrinya Krisdayanti dan anak-anaknya.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close