Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Pegadaian Hadirkan Promo Spesial

Rabu, 04 September 2024 – 22:01 WIB
Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Pegadaian Hadirkan Promo Spesial - JPNN.COM
PT Pegadaian. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Sahabat Pegadaian yang telah menjadi nasabah loyal Pegadaian.

Sebagai bentuk apresiasi, Pegadaian menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat digunakan oleh nasabah untuk bertransaksi produk dan layanan yang tersedia.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan menyampaikan dukungan dan kepercayaan dari pelanggan atau nasabah menjadi hal yang sangat berharga bagi kemajuan perusahaan tak terkecuali Pegadaian.

“Promo-promo ini sudah dimulai dari hari kemerdekaan di bulan Agustus yang lalu hingga bulan September ini, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh nasabah setia Pegadaian di seluruh Indonesia. Kami sangat memahami betapa pentingnya peran nasabah dalam kemajuan dan perkembangan Pegadaian, untuk itu kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas kesetiaan seluruh nasabah terhadap Pegadaian. Kami berkomitmen untuk meng-EMAS-kan Indonesia, agar  terus berkembang dan mendorong laju ekonomi masyarakat,” ungkap Damar.

Promo khusus yang diberikan Pegadaian meliputi Gadai Tabungan Emas Bebas Bunga untuk 10.000 orang pertama yang bertransaksi di Aplikasi Pegadaian Digital, mulai dari pinjaman Rp 50 ribu hingga Rp 2,5 juta. Promo dapat dinikmati oleh nasabah baru dan inactive  hingga 30 September 2024.

Tidak hanya gadai tabungan emas, nasabah juga dapat menikmati promo gratis biaya admin untuk produk Cicil Emas Pegadaian.

Promo ini berlaku untuk transaksi minimal denominasi 1 gram dan dengan uang muka maksimal 20%.

Nasabah juga bisa mendapatkan promo gratis biaya asuransi hingga Rp 50 ribu untuk produk Cicil Emas Manfaat Asuransi.

Sebagai bentuk apresiasi, Pegadaian menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat digunakan oleh nasabah untuk bertransaksi produk dan layanan yang tersedia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA