Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan HUT ke-51 PDIP, Risma Potong Tumpeng Bersama Rakyat di Kampung Kumuh Tambora

Rabu, 10 Januari 2024 – 18:22 WIB
Rayakan HUT ke-51 PDIP, Risma Potong Tumpeng Bersama Rakyat di Kampung Kumuh Tambora - JPNN.COM
Ketua DPP PDI Perjuangan Tri Rismaharini merayakan HUT ke-51 PDIP bersama warga Kalianyar, tepatnya di RW 08/RT 08, Jakarta Barat, Rabu (10/1). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Tri Rismaharini merayakan HUT ke-51 PDIP bersama warga Kalianyar, tepatnya di RW 08/RT 08, Jakarta Barat, Rabu (10/1). Ratusan warga menyambut kehadiran wanita yang akrab disapa Risma itu dengan meriah.

Saat hadir, lagu selamat ulang tahun dinyanyikan oleh ratusan warga yang sudah menunggu kehadiran Risma. Adapun Risma ditemani oleh Ketua DPC PDIP Jakarta Barat Lauw Siegvrieda, serta jajaran PAC, ranting dan anak ranting.

“Ini peringatan HUT ke-51 PDI Perjuangan, saya ditugaskan karena saya adalah pengurus partai di pusat PDI Perjuangan, saya ditugaskan untuk mengadakan perayaan ulang tahun bersama dengan warga,” kata Risma di Jalan Kalianyar Raya, Jakarta Barat.

Risma mengaku bersyukur bisa merasakan senang dan sedih besama dengan warga.

Menteri Sosial itu menyadari selama ini, PDIP masih banyak yang belum sempurna. Namun, Risma meyakini setiap hari partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu berikhtiar untuk terus berbuat baik kepada rakyat.

“Tetapi bahwa kita mencoba untuk memperbaiki,” ungkap Risma.

Dia juga berpesan kepada seluruh kader partai baik di tingkat pusat sampai anak ranting, penting untuk terus menyatu bersama rakyat.

“Kalau kita dekat dengan masyarakat, maka kita akan bisa mendengar apa yang mereka rasakan. Tugas kita memang harus menampung apa yang ada keluhan di masyarakat, itu adalah tugas kita. Sekali lagi jangan pernah teman-teman dari PDI Perjuangan, PAC, ranting, anak ranting, jangan pernah khianati rakyat. Karena itu hubungannya bukan hanya di dunia tetapi juga nanti diminta pertanggungjawabannya kelak di hadapan Tuhan,” ungkap Risma.

Tri Rismaharini mengaku bersyukur bisa merasakan senang dan sedih besama dengan warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close