Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan HUT ke-57, PTFI Gelar Operasi Katarak Gratis di Mimika

Selasa, 09 April 2024 – 23:00 WIB
Rayakan HUT ke-57, PTFI Gelar Operasi Katarak Gratis di Mimika - JPNN.COM
PT Freeport Indonesia (PTFI) melakukan operssi katarak gratis di Mimika. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - PT Freeport Indonesia (PTFI) merealisasikan komitmennya untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya.

Anggota Grup Mining Industry Indonesia (MIND ID) itu pun merealisasikan upaya itu di sektor kesehatan

PTFI mengadakan operasi katarak gratis di Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM), Kabupaten Mimika, Papua Tengah, pada 5-7 April 2024.

Operasi katarak gratis ini merupakan bentuk kerja sama antara PTFI, Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika, Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme dan Kamoro (YPMAK), RSMM, PT Pangansari Utama (PSU), Media Group, serta tenaga dokter spesialis mata dari Persatuan Dokter Mata Indonesia (Perdami).

Kegiatan ini diadakan sebagai bagian dari rangkaian bakti sosial dalam menyambut HUT ke-57 PTFI yang jatuh pada Minggu, 7 April 2024. 

Mengusung tema “Berkarya Untuk Indonesia”, PTFI berupaya terus berkontribusi untuk kemajuan masyarakat di Mimika, Papua, serta Indonesia secara keseluruhan lewat kolaborasi bersama seluruh stakeholders.

Operasi katarak gratis itu sebagai puncak rangkaian bakti sosial menyambut HUT ke-57 PTFI yang diperingati setiap 7 April. Dengan tema "Berkarya Untuk Indonesia", PTFI terus berkarya untuk kemajuan masyarakat di Mimika, Papua dan Indonesia berkolaborasi dengan semua pemangku kepentingan.

Presiden Direktur PTFI Tony Wenas seusai meninjau pelaksanaan operasi katarak di RSMM mengatakan kesehatan individu dan masyarakat sangat penting.

PT Freeport Indonesia (PTFI) merealisasikan komitmennya untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat di sekitar wilayah operasionalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close