Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan HUT ke-65, Astra Ajak Masyarakat Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama

Rabu, 23 Februari 2022 – 09:05 WIB
Rayakan HUT ke-65, Astra Ajak Masyarakat Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama - JPNN.COM
Rangkaian kegiatan HUT ke-65 Astra yang berlangsung pada 22-26 Februari 2022 melalui platform digital 65tahunastra.jagat.live dan terbuka bagi masyarakat umum. Foto: Dokumentasi Astra

jpnn.com, JAKARTA - Astra tahun ini genap berusia ke-65 tahun.

Berawal dari sebuah kantor kecil di Jalan Sabang nomor 36A, Jakarta, dan mempekerjakan empat karyawan, kini Astra berhasil berkembang dengan tujuh lini bisnis yang didukung oleh lebih dari 188 ribu insan Astra yang
berkarya di 240 anak perusahaan.

Bertahan dalam jangka panjang secara berkelanjutan tentu bukanlah hal yang mudah.

Berbagai peristiwa penting sudah dilalui oleh Astra, mulai dari krisis moneter pada 1998, krisis finansial di 2008, melemahnya perekonomian global pada 2013, hingga pandemi Covid-19 yang masih melanda sejak 2020.

Karena itu, dibutuhkan kerja keras untuk mencapai yang terbaik agar Astra dapat terus bergerak dan tumbuh untuk memajukan masyarakat dan bangsa selama 65 tahun perjalanannya.

Rayakan HUT ke-65, Astra Ajak Masyarakat Semangat Bergerak dan Tumbuh BersamaJadwal rangkaian kegiatan HUT ke-65 Astra pada 22-26 Februari yang dapat diakses melalui platform digital 65tahunatra.jagat.live. Foto: Dokumentasi Astra.

Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondoro menyampaikan HUT ke-65 Astra menggambarkan sebuah ajakan kepada seluruh insan Astra beserta keluarga dan bersama masyarakat luas yang tersebar di seluruh pelosok negeri untuk berbagi semangat positif dan optimisme.

"Bergerak dan tumbuh bersama menuju masa depan yang lebih baik,” ujar Djony Bunarto Tjondoro.

Sejumlah kegiatan akan diselenggarakan sepanjang 2022 untuk merayakan HUT ke-65 Astra yang mengangkat tema

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close