Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan HUT ke-77 RI, GIIAS Sediakan Harga Tiket Khusus, Cek di Sini

Senin, 15 Agustus 2022 – 21:15 WIB
Rayakan HUT ke-77 RI, GIIAS Sediakan Harga Tiket Khusus, Cek di Sini - JPNN.COM
Suasana pameran otomotif GIIAS 2022 di pertama. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, TANGERANG - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD City, Tangerang masih akan berlangsung hingga 21 Agustus mendatang.

Untuk merayakan HUT ke-7 Indonesia, GIIAS 2022 akan memberikan penawaran harga tiket spesial kepada pengujung, yakni Rp 77.000.

"Harga tiket khusus ini untuk merayakan kemerdekaan yang ke-77 tahun pada 17 Agustus 2022," demikian keterangan tertulis GIIAS, Senin (15/8).

Pengunjung GIIAS 2022 bisa membeli tiket masuk secara online melalui aplikasi Auto360.

Kemudian, pengunjung melakukan pendaftaran dan verifikasi akun.

Setelah itu dapat langsung menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan pada aplikasi Auto360.

Selain penawaran tiket masuk dengan harga spesial, pengunjung juga bisa merasakan suasana perayaan kemerdekaan didalam area pameran dengan nuansa merah putih yang ditunjukkan pada booth para peserta.

Total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial hadir pada gelaran GIIAS 2022, di antaranya membawa kendaraan listrik mereka, yaitu Audi, BMW, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, dan dari kendaraan komersial hadir Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan UD Trucks.

GIIAS 2022 akan memberikan penawaran harga tiket spesial kepada pengujung yang mendatangi 17 Agustus 2022. Cek harganya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close