Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan HUT ke-8, J&T Express Gelar Festival Connect Fest

Kamis, 17 Agustus 2023 – 03:21 WIB
Rayakan HUT ke-8, J&T Express Gelar Festival Connect Fest - JPNN.COM
J&T Express. Foto dok J&T Express

jpnn.com, JAKARTA - J&T Express merayakan usia ke-8 tahun di Indonesia dengan terus mengembangkan layanan dan model bisnisnya.

Bersamaan dengan hari jadi ke-8 tahun, J&T Express menggelar “J&T Connect Fest” yakni puncak dari rangkaian program J&T Connect yang merupakan wadah penghubung bagi berbagai komunitas.

Festival ini akan menggabungkan beberapa industri kreatif mulai dari seni, musik, komunitas untuk saling terhubung dalam satu ruang aktivasi yang dapat dinikmati oleh masyarakat dengan berbagai minat, serta membuka peluang untuk berkarya dan akan digelar di Ecopark Ancol, Jakarta pada 26 Agustus 2023.

"J&T Connect Fest akan menjadi puncak rangkaian dari program kegiatan J&T Connect. Di sini akan menjadi wadah bagi para komunitas untuk mengekspresikan karya mereka, dan bisa saling terhubung satu sama lain, melalui festival ini diharapkan bisa menjadi ajang kolaborasi kreatif antar komunitas dan masyarakat," ungkap Herline Septia, Brand Manager J&T Express.

Pada rangkaian kampanye J&T Connect sebelumnya telah dimulai dengan J&T Connect SME Expo, yaitu menghadirkan 50 lokal seller menunjukkan produk mereka dan berkesempatan dikunjungi langsung oleh kementerian perdagangan, sehingga membuka peluang untuk dapat memperluas pasar.

Rangkaian berikutnya telah dilaksanakan J&T Connect Run merupakan kegiatan olahraga lari yang diikuti 2.500 pelari termasuk teman-teman dari komunitas difabel.

Selain mengangkat manfaat hidup sehat, kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat untuk bergerak bersama dan mendukung saudara kita penyandang disabilitas, dan sekaligus penyerahan donasi secara simbolis dari hasil keuntungan acara.

Kemudian ada kompetisi foto dengan tema ‘Ribuan Ekspresi’ berkolaborasi dengan Rio Motret, selama periode 3-23 Agustus 2023.

J&T Connect Fest akan menjadi puncak rangkaian dari program kegiatan J&T Connect.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close