Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan Kemilau HUT Ke-33, FIFGROUP Berkomitmen Jadi yang Terbaik bagi Masyarakat

Jumat, 20 Mei 2022 – 20:41 WIB
Rayakan Kemilau HUT Ke-33, FIFGROUP Berkomitmen Jadi yang Terbaik bagi Masyarakat - JPNN.COM
Dari kiri, Marketing Director FIFGroup Antony Sastro Jopoetro, Finance Director FIFGroup Hugeng Gozali, Chief Executive Officer FIFGroup Margono Tanuwijaya, Human Capital, General Support and Corporate Communication Director FIFGroup Esther Sri Harjati, serta Operation Director FIFGroup Setia Budi Tarigan merayakan puncak perayaan HUT Kemilau 33 Tahun FIFGroup dengan seremoni potong tumpeng. Foto: Humas FIFGroup

jpnn.com, JAKARTA - PT Federal International Finance (FIFGroup) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial sudah sepertiga abad hadir di tengah masyarakat.

Mereka memberikan solusi finansial dalam mewujudkan kebutuhan dan barang impian masyarakat.

Pada Minggu, 1 Mei 2022, FIFGroup merayakan hari jadi ke-33 tahun.

Pada momen spesial tersebut, FIFGroup menghadirkan sejumlah program di dalam rangkaian perayaan yang bertajuk Hari Ulang Tahun (HUT) Kemilau 33 Tahun FIFGroup pada Rabu (11/5).

“Tema HUT Kemilau 33 Tahun FIFGroup merupakan bentuk wujud apresiasi dan ungkapan rasa syukur atas perjalanan FIFGroup sejak 1989 hingga hari ini. FIFGroup selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi setiap customer," kata Chief Executive Officer (CEO) FIFGroup Margono Tanuwijaya.

Margono menyatakan, untuk mewujudkan kesuksesan yang telah dicanangkan, seluruh insan FIFGroup harus memiliki sikap proaktif dan komunikatif dengan mengedepankan semangat kolaborasi yang sejalan dengan tema Rapat Pimpinan (Rapim) FIFGroup 2022.

Yaitu, embracing resilent collaboration strive for sustainability dalam menjawab kebutuhan dan harapan customer di seluruh Indonesia untuk menjadi solusi finansial pilihan masyarakat.

Sebagai ungkapan rasa syukur dengan bertambahnya usia ke-33 tahun ini, FIFGroup mengadakan berbagai kegiatan yang ditujukan bagi eksternal dan internal.

Dalam momen HUT Ke-33, FIFGroup Berkomitmen menjadi yang terbaik bagi masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close