Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rayakan Tahun Baru, 15 Ribu Warga Serbu TMII

Rabu, 01 Januari 2014 – 00:08 WIB
Rayakan Tahun Baru, 15 Ribu Warga Serbu TMII - JPNN.COM
Lautan manusia di Bundaran HI. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan warga saat ini membanjiri Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur untuk merayakan pergantian tahun 2014 pada Selasa (31/12). Para pengunjung ini sudah mulai berdatangan dari berbagai penjuru ibukota Jakarta dan sekitarnya sejak sore tadi.

"Sampai pukul 19.00 WIB, estimasinya sudah sekitar 15.000 pengunjung mulai masuk," kata Manager Informasi TMII, Suryandoro .

Sementara itu untuk pengamanan di wilayah Jakarta Timur,  Polres Jakarta Timur menurunkan 2.000 personil. Hal itu untuk menjaga kemanan wilayah agar kondusif.

"Dari polres sendiri ada 1.200 personil ditambah jajaran polsek sekitar 2.000 personil kita turunkan untuk menjaga kemanaan wilayah," ujar Kapolres Jakarta Timur, Kombes Mulyadi Kaharni, Selasa malam.

Mulyadi mengatakan dirinya menyebarkan personilnya dibeberapa titik rawan kemacetan. Selain itu pengamanan akan dilakukan di tempat-tempat perayaan malam tahun baru.

"Kita fokuskan di TMII karena pusat perayaan di Jakarta Timur disitu," tandasnya. (flo/jpnn)

JAKARTA - Ribuan warga saat ini membanjiri Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur untuk merayakan pergantian tahun 2014 pada Selasa (31/12).

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA