Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rohto Kenalkan Pusat Research & Development-nya, Tempat Mengembangkan Inovasi Terbaik

Jumat, 23 Juni 2023 – 09:12 WIB
Rohto Kenalkan Pusat Research & Development-nya, Tempat Mengembangkan Inovasi Terbaik - JPNN.COM
PT. Rohto Laboratories Indonesia kembali mengadakan rangkaian kegiatan Rohto Lab goes Japan bersama para konsumen setia tanah air, pada Juni 2023. Foto: Dok Rohto

jpnn.com, JAKARTA - President Director PT. Rohto Laboratories Indonesia Tham Mukdaya Massidy, mengatakan rangkaian acara itu adalah bentuk apresiasi kepada para distributor, grosir dan outlet (toko kosmetik) yang berhasil mencapai target penjualan dalam kurun waktu setahun.

Rohto Indonesia adalah perusahaan multinasional dalam industri farmasi dan kosmetik, anak perusahaan Rohto Pharmaceuticals Co, Ltd, yang berbasis di Osaka - Jepang.

“Kami sangat bersyukur, Rohto bisa sangat dikenali dan diminati di Indonesia. Dimana tidak lain, hal ini tentunya terjadi karena dukungan dari banyak pihak terutama customer loyal kami di Indonesia. Tentunya kami juga akan berusaha untuk selalu menghadirkan produk-produk terbaik yang bermanfaat dan bisa dicintai oleh pelanggan”, ujar Mukdaya dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (23/6).

“Melalui kunjungan ini, kami ingin menunjukkan dedikasi kami dengan selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada pelanggan melalui produk-produk Rohto," Mukdaya.

Rohto terus berupaya untuk menciptakan gelombang "Kejutan yang membahagiakan" bagi para pelanggan, dengan terus mengembangkan produk berkualitas tinggi untuk perawatan kesehatan dan kecantikan, yang dapat memberikan manfaat lebih bagi pengguna.

Wakil Presiden Eksekutif Rohto Jepang Masaya Saito turut mengungkapkan kontribusi Rohto dalam mengupayakan pentingnya kesehatan masyarakat. 

Masaya menjelaskan bahwa Rohto berusaha untuk memperpanjang harapan hidup sehat sehingga orang dapat memenuhi hidup mereka dalam keadaan sejahtera.

Untuk itu, pihaknya terlibat dalam beragam penelitian dan pengembangan serta kegiatan kontribusi sosial untuk menjaga kesehatan fisik, mental, dan sosial selama mungkin.

PT. Rohto Laboratories Indonesia kembali mengadakan rangkaian kegiatan Rohto Lab goes Japan bersama para konsumen setia tanah air, pada Juni 2023. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close