Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Razia KTP, 10 PNS Kedapatan Bolos Kerja

Sabtu, 07 Mei 2011 – 07:52 WIB
Razia KTP, 10 PNS Kedapatan Bolos Kerja - JPNN.COM
AMURANG - Razia Kartu Tanda Penduduk (KTP) terus diintensifkan. Program yang digelar sejak pekan lalu oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Minsel itu dipusatkan di kawasan pertokoan dan tempat-tempat keramaian lainnya.

Sejauh ini ada 6 warga yang terjaring razia karena tidak memiliki KTP atau kartu identitas jelas lainnya. Sat Pol PP juga sempat "membajak"10 PNS yang didapati asyik berkeliaran di tempat-tempat perbelanjaan saat jam kantor. "Kami akan terus melakukan rasia,"ujar Kasat Pol PP Pemkab Minsel, Novry Ransulangi.

Ditambahkannya, sasaran utama razia sesuai surat dinas yang dikeluarkan Pemkab Minsel, adalah dalam rangka penertiban masyarakat maupun PNS yang tidak memiliki kartu identitas diri.  "Mereka yang terkena rasia awalnya diberikan pembinaan, selanjutnya kalau kedapatan lagi maka akan diproses lebih lanjut," tegas Ransulangi.

Dalam waktu dekat ini, Sat Pol PP akan melakukan razia di tempat-tempat hiburan malam, tempat-tempat kos, dan sejumlah titik di sepanjang jalur trans sulawesi atau di tempat-tempat umum lainnya.

AMURANG - Razia Kartu Tanda Penduduk (KTP) terus diintensifkan. Program yang digelar sejak pekan lalu oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA