Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RC Motogarage Bersama Phillip Works Menghadirkan Apparel Bergaya Sport Vintage

Sabtu, 04 November 2023 – 17:54 WIB
RC Motogarage Bersama Phillip Works Menghadirkan Apparel Bergaya Sport Vintage - JPNN.COM
Peluncuran apparel RC Motogarage x Phillip Works. Foto: RC Motogarage

jpnn.com, JAKARTA - RC Motogarage bekerja sama dengan Phillip Works merilis produk apparel RC Motogarage x Phillip Works di Idemitsu Moto Lounge, Jl. TB Simatupang no. 18 Jakarta Selatan, Sabtu (4/11).

Apparel RC Motogarage x Phillip Works dirancang dengan tema Vintage Velocity yang mengangkat karakteristik motor sport, serta dipadukan dengan vibes vintage khas motor tahun 90-an.

RC Motogarage dan Phillip Works memiliki karakter masing-masing dengan ciri khas berbeda.

Meski begitu, perbedaan mendasar dari RC Motogarage dan Phillip Works itulah yang menjadi ide utama dari kolaborasi tersebut.

"RC Motogarage dan Phillip Works memutuskan berkolaborasi dengan semangat menggabungkan kedua karakteristik masing-masing brand yaitu sport dan classic, dengan harapan terjadinya cross market dari kedua belah pihak," jelas owner RC Motogarage Reyner Alexander, dalam keterangannya, Sabtu.

Sementara itu, Jovan Koswara selaku owner Phillip Works juga menyambut baik kolaborasi dengan RC Motogarage.

"Peluncuran apparel RC Motogarage x Phillip Works menjadi kolaborasi yang ikonik dalam industri apparel di Indonesia. Penggemar vintage, klasik, ataupun retro juga sudah menjadi culture dalam dunia bikers," ujar dia.

"Oleh karena itu, produk-produk yang kami hadirkan juga dirancang untuk mewakili karakter klasik, tetapi tetap sporty dan elegan sehingga menambah kepercayaan diri para bikers."

RC Motogarage bekerja sama dengan Phillip Works merilis produk apparel RC Motogarage x Phillip Works di Idemitsu Moto Lounge, Jl. TB Simatupang, Jaksel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close