Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RD Meracik Strategi dan Taktik

Jumat, 01 Februari 2013 – 06:57 WIB
RD Meracik Strategi dan Taktik - JPNN.COM
MALANG – Headcoach Arema Indonesia Rahmad Darmawan terus menyiapkan anak-anak asuhnya untuk menghadapi Mitra Kukar Kutainegara, Minggu nanti dengan latihan taktik dan strategi. Pukul sepuluh pagi kemarin, RD menggembleng Muhammad Ridhuan dkk dengan pemantapan strategi dan skema permainan intensitas tinggi.

Pelatih yang hobi memakai topi ini membagi tim berjuluk Singo Edan dalam dua kelompok. Skuad pertama berisi Dedi Kusnandar, Engelbert Sani, Purwaka Yudi, Muhammad Ridhuan, Egi Melgiansyah, Reza Mustofa, Benny Wahyudi, Dendi Santoso, Qischil Gandrum Minny dan Sunarto.

Tim kedua adalah Johan Ahmad Farizi, Hendro Siswanto, Victor Igbonefo, Munhar, Kayamba Gumbs, Alberto Goncalves, I Gede Sukadana, Greg Nwokolo dan Christian El Loco Gonzales. Dua tim ini diadu fisiknya dalam menerapkan strategi dan skema main. RD menggunakan ukuran lapangan sesungguhnya untuk menguji kesiapan para punggawanya melawan Mitra Kukar.

“Sekarang fokus latihan tetap taktik game, tapi pakai full size, tujuannya supaya bisa melihat siapa pemain yang siap fisik, siapa pemain yang sudah sembuh, siapa yang trauma cederanya hilang, tadi di lapangan full size sudah kelihatan kok siapa yang untuk saat ini bisa turun,” tegas RD kepada Malang Post (Grup JPNN), Kamis (31/1).

MALANG – Headcoach Arema Indonesia Rahmad Darmawan terus menyiapkan anak-anak asuhnya untuk menghadapi Mitra Kukar Kutainegara, Minggu nanti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA