Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reading dan QPR Terdegradasi

Harry Redknapp Salahkan Gaji Pemain

Senin, 29 April 2013 – 07:18 WIB
Reading dan QPR Terdegradasi - JPNN.COM
READING - Owner Queens Park Rangers (QPR) Tony Fernandes hanya bisa tertunduk lesu setelah pertandingan matchday ke-35 Premier League, tadi malam. Mereka bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah Reading di Madejski Stadium.

   

Karena hasil imbang itu, keduanya sama-sama mengemas 25 poin di sisa tiga pertandingan. Dengan begitu, angka maksimal yang mampu mereka gapai adalah 34 poin. Padahal, saat ini Aston Villa belum melakoni laga pekan ke-35 sudah mengemas 34 poin.

Dengan begitu, QPR dan Reading tak lagi bisa diselamatkan. Mereka dipastikan terdegradasi. Meski berakhir tanpa gol, pertandingan sejatinya berlangsung seru dan panas. Keduanya berupaya keras menjebol gawang lawan, tetapi gagal.

"Perbedaan gaji di antara pemain yang begitu besar membuat suasana di ruang ganti tidak nyaman. Kami telah berupaya keras, tetapi begitu sulit menyatukan pemain. Itulah biang kegagalan musim ini," kata Harry Redknapp, manajer QPR, seperti dikutip Telegraph.

READING - Owner Queens Park Rangers (QPR) Tony Fernandes hanya bisa tertunduk lesu setelah pertandingan matchday ke-35 Premier League, tadi malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA