Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ready Player One Memang Top, Black Panther Dibikin Keok

Senin, 02 April 2018 – 20:13 WIB
Ready Player One Memang Top, Black Panther Dibikin Keok - JPNN.COM
Ready Player One. Foto: Warner Bros./Youtube

jpnn.com - Ready Player One benar-benar top. Hanya dalam waktu sepekan, film garapan Steven Spielberg itu berhasil mengakhiri dominasi Black Panther di tangga box office.

Film fiksi ilmiah tersebut sudah meraih pendapatan mencapai USD 41,2 juta atau setara dengan Rp 556 miliar semenjak dirilis 28 Maret lalu.

Kemudian, film ini diproyeksikan mendapat pemasukan mencapai USD 53,2 juta atau setara dengan Rp 718 miliar hingga Kamis (5/4) pekan ini.

Selain itu, film yang diadaptasi dari novel karya Ernest Cline dengan genre misteri ini juga menerima pemasukan mencapai USD 128 juta atau setara dengan Rp 1,7 triliun di 62 negara pada pekan ini.

Ditempat kedua ada film yang juga baru dirilis, Acrimony. Film psikologi thriller besutan Tyler Perry ini diperkirakan meraup USD 17,1 juta atau setara dengan Rp 230 miliar dalam tiga hari libur Paskah kemarin.

Sementara itu, Black Panther berada di posisi ketiga, dengan tambahan pendapatan sebesar USD 11,3 juta atau setara dengan Rp 152 miliar selama sepekan kemarin.

Dengan tambahan tersebut, Black Panther sejauh ini telah mendapatkan pemasukan mencapai USD 650 juta atau setara dengan Rp 8,7 triliun di Amerika saja. (yln/JPC)

Dilansir dari Aceshowbiz, berikut daftar 10 besar Box Office dari 30 Maret – 1 April.

Ready Player One benar-benar top. Hanya dalam waktu sepekan, film garapan Steven Spielberg itu berhasil mengakhiri dominasi Black Panther di tangga box office

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close